BLUE BLUE BLUE BLUE BLUE BLUE BLUE

Jumat, 13 April 2012

Hahaha.. *khem le sigoe*


HAHAHAHAHAHHAHAHAH,,


Ehm, *inhale, exhale*


Well, mulanya aku pikir, blog ini aman dan yaaaah, cukup aman ketika orang2 tak akan membacanya. Aq pikir orang lain juga ga ada yang peduli dengan ke-eksistensian blog ini, tapiiii..


Jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, aku mendeklarasikan diri di depan teman2 bahwa aku resmi “brokenheart”. Yaaah sebenarnyaa, ga broken..biasa aja. Bahkan ga ada istilah yang namanya ga enak di hati. Kehidupanku nyantai aja. Cuma aku ini ekspresif kali yaaa? Hehehe.,


Tibalah suatu hari, aku menumpahkan ketidaknyamanan hati di blog dengan harapan orang ga akan ada yang baca. Palingan Cuma Umi seorang yang tau. Bodohnya aku , aku malah share ke fb. Alhasil, beberapa dari teman membacanya *tepuk jidat 1000 kali*


“I’m in danger “ (gitu sih kata f(x) di lagunya yang berjudul pinnochio) ehhehehe

Dangeeeeeeeeeeeerr! Lampu merah menyala !


Ketauan. Ketauan. Ketauan.


Awalnya ketauan sama Yaniz., (ketangkep basah) !


Ternyata , Yaniz uda nyadar dari sebulanan yang lalu T.T (Gooood, heeeelp)


Baiklah ! *inhaaaaale, exhaaaale*


Trus aku membuat pengakuan ! dan hanya Umi dan Yaniz yang tau. Aku kira kasus selesai sampai disini.


Ternyata salah ! BESAR!


Suatu pagi yang indah aku dikejutkan ketika Umai datang menghampiriku dan dia tauuuuuuuuuuu… Nooooo >.<


Dan.. dan dan dan dan dan.. setelah aku korek2 si umai, ternyata umai taunya dari rena.. huaaa. Kak juza juga tau walau ga tau persis yang mana si skyblue prince itu. Aaargh !


Kalau udah gini. HAQQUL YAKIN, aku bisa menjamin, beberapa yang lain dari mereka juga tau !!!!


*tamatlah riwayatku*


*antok kepala ke dinding*


Dan sebentar lagi, semua orang juga bakal tau !


---------------------------------JEDA SESAAT---------------------------------


Yaaah.

Setelah dipikir2 ulang.,


Masa bodo siiiiih, mau tau juga ndakpapa., Cuma ga enak aja kalo nanti kedengaran suara2 sumbang yang berbeda dari cerita aslinya. Hihihihi.


Masalah sebutan skyblue prince itu sebenarnya bukan karna dia identik dengan warna biru. Hanya saja aku sukaaaaaaaa kali kali kali kali kali kali sama warna Biru. Cuma selama ini aq ndak gembar gembor kan ke semua orang dengan mengatakan “eh aku pecinta biru lho”


Sebenarnya, aku sering ngeliat dia pake baju warna biru. Udah gitu aja. Karena aku suka warna biru apalagi biru langit, aku sebut dy dengan sebutan skyblue prince. Hehehe


Emang sih akhir2 ni benda2 yang aku punya, semuanya warna biru. Dan benda2 itu uda lama aku pengen beli tapi karna ga sempat2 beli jadinya yaaa gitu. Kebetulan aja sih momentnya. Trus ada sebagian benda lagi yang aku memang udah punya dari dulu Cuma tersimpan dalam lemari atau laci sehingga aku lupa tuk pake. Kebetulan pas lagi bersih2 kamar, aku nemu ntu barang. Jadinya yaaaa sekomplit warna biru.,


Ada beberapa temen nyangkanya aku suka biru karena dia nya sering pake hal2 yang berwarna biru,. Padahal itu ga ada korelasi nya sama sekali. Sebutan itu Cuma aku pake karna aku suka warna biruuuuu…,


Aku udah gila sama warna biru sejak aku duduk di bangku SMP !


Tas SMP dan SMA ku warna biru, cover notes ku warnabiru, pena jeli ku warna biru, kaos kakiku warna biru, banyak lagi pokoknya. Dan ntah kenapa pas udah kuliah, aku ndak terlalu heboh dengan warna biru mungkin krn uda capek pas SMP sama SMA kali yaa. Ahahahaha XD


Semester 6 ini, aku merasa kalau inilah masa pubertas ku , *kelamaan !


Dan teman2 ,bagi yang udah tau siapa orangnya, keep secret aja yaaa.,


Jangan di heboh2-in ya, gini2 aku juga pemalu lho orangnya. HAHAHAHA *ketawa gede!


Dan bentar lagi this feeling will disappear koook.. ^^


Fiuuuuuuuuuuuuh~


Bentar lagi semester 7, trus 8, trus skripsi, trus yudisium, trus wisuda, trus terbang ke AMERIKAAAAAAAAAAA….


Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu~


Americaaaaaaaa,,, wait me yaaaaaaaah ~ ^___________________^ ~

0 komentar:

Posting Komentar