Mejikuhibiniu Semester 6 dan Blue Prince

Jumat, 06 April 2012

Entah bagaimana harus memulainya, tapi baiklah.,bismillah dulu de.,


Bismillahirrahmaanirrahiiim~


Sungguh awal tahun yang begitu mengejutkan. God gave me shock theraphy . reaalllyy!


(menarik nafas panjang)


Yaa.., 5 semester udah dilalui., kampus menjadi lebih berwarna seiring dengan waktu., aku suka sekali warna warni semester 6. Aku menempuh banyak pembelajaran baru. Allah benar2 sayang kepadaku., >.<


Warna warni itu dimulai dengan segala urusan di Himpunan, sebut saja HIMAPSI., dan aku berada dalam garis yang mencoba membuat inovasi2 baru bersama pejuang2 lainnya. Di samping telah ada bang Ulil yang siap dengan ide2 jeniusnya.Subhanallah. tak ketinggalan para srikandi dan srikanda Pendidikan yang tetap semangat (yaah,walau sekarang lagi mandat semangatnya). Overall , aku begitu sayang dengan mereka.,


Kemudian warna warni itu muncul di sela2 tugas yang bergelimpangan, mulai dari kelompok2 yang berbeda2 tiap mata kuliahnya. Namun aku begitu menikmatinya. Semuanya terasa menyenangkan. Hari2 seperti ini akan sangat aku rindukan kelak. Aaah, sebentar lagii, selesai. Dulu, rasanya pengen cepet2 kelar kuliah. Sekarang, hiiiiiks., teman2 2009 yang luar biasa akan tersebar., saat2 bersama seperti ini akan jarang ditemui. Aku sempat kecewa kenapa harus kuliah di Aceh, kenapa ayah tak mengizinkanku keluar dari tempurung ini., Allah memang memberikan apa yang dibutuhkan oleh hamba-Nya, bukan apa yang diinginkan karena belum tentu apa yang kita inginkan merupakan hal yang terbaik untuk kita.


Warna warni muncul setiap saat.,


warna kelucuan nya rizki dkk,


warna emosi nya bang Ulil,


warna semangat belajarnya weni,


warna “brokenheart” ala umi dan aku,


warna anggunnya yati sebagai putri solo yang lelet,


warna salesnya rahmi yang semangat jualan cokacoki,


warna unyu nya umai,'


warna cemberutnya muka nihra,


warna badmoodnya nida a.k.a resti,


warna “ligat”nya lia,


warna “superjunior”nya rahmalia,


warna batak nya gina.,


warna “tidur siang” nya Yaniz yang akan menuju Korea…


aaaaah.. semuanya.., semuanya penuh warna, bahkan mejikuhibiniu belum cukup lengkap mendeskripsikan hari2 semester 6 ini.


Kejutan2 terus muncul, diawali dengan nongolnya trofi 1st and 3rd winner of English debate competition di sekret mini HIMAPI, berangkatnya silfa sebagai delegasi munas di Padang, terselenggarakannya SEMINAR KTI presented by Educational department Of HIMAPSI dengan sukses., sampai kepada lulusnya Yaniz sebagai representative Aceh yang akan berangkat keKorea November nanti Insya Allah. Allahu akbar!


Luar biasa sekali.,~


Nah, sekarang, kampus benar2 menjadi rumah keduaku. Dunia mahasiswa Psikologi lagi sibuk2nya Muswil yang tinggal menghitung hari, persiapan Lomba KTI, persiapan national debate, dan persiapan midtest. Hehehehehe ^_________^


Hmm,,


Ngomong2, there is something secret that I keep it until now. Dibilang gundah juga bukan dibilang galau juga bukan. Tapi yang tepatnya “brokenheart”, hiks.,


Karena kejadian ini, aku mendapatkan insight secara eksplisit bahwa suka ternyata tidak mengenal usia. Selama ini aku hanya terpaku bahwa suka itu pada yang sebaya atau lebih dari usia kita. Ternyataaaaa…


Ntah apa rencana Tuhan membuat kondisi seperti ini, maybe one day semuanya akan terungkap. Yaaah,! Brokenheart! Sebenarnya ga broke2 kali laaah. Cuma yaaa, sedih aja hiiiks.,


Jadi gini ceritanya.,


Sebut saja namanya skyblue. Indeed, I am older than him. But in the beginning, it has just started professionally, I just do what I have to do n I didn’t think about anything else.


But, aaaargh !


Yeah. It came flow without I realize that I feel something else. Aaaaaaaaaaa…… No No No No No No No No >.<


Fine, now I knew, I have to clear my heart soon.~


Sekarang yg bisa aku lakukan hanya berdoa dan bertemu dengannya supaya aku bisa menemukan sesuatu yang bisa membuat aku ilfeel dan akhirnyaaaaa this feeling will disappear.


Yaah, lagi2, manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang berhak memberikan hak vetonya untuk memutuskan dan menghendaki apakah rencana manusia akan diterima atau diganti dengan yang lain.


Aku malah menemui sisi positiiiiif that making me attracted to him.,


I’m still remember when he carried my bag, I’m still remember when he keep taking durian for example, I’m still remember when he greets me, I’m still remember how the way he do something attractive me with his hair, I’m still remember when he smiles, I’m still remember when he said goyang dangdut, I’m still remember how smart he is,.


But, harusnya hal2 tersebut tidak menjadikanku terpukau.,


Bukannya aku ga mau mengakui perasaan2 aneh ini, hanya saja ingin aku hilangkan segera karena yang pertama, kehidupannya masih sebuah tanda Tanya bagiku, aku ndak tau gimana kehidupannya. Yang aku tahu dia sedang fokus terhadap pencapaian sesuatu, dia aktif mengajar, dia punya job2, dia punya komunitas, dsb. Kedua, he will go to someplace that I cant reach it n we wont never meet again.


Cant u imagine if u couldn’t see his / her face anymore? Cant u imagine how far ur live with his / her live?


So that’s why I said, I was brokenheart~ fullstop!


dan baru nemu insight juga kalo "dunia yang berbeda" itu adalah seperti ini.,


I made a decision, I reduce this feeling and continuo my study.


Skyblue is a nice, smart, handsome, kind hearted, low profile guy , so May Allah bless him.


And the impact is I really hate sometime when someone said “JAKARTA”


I close my case here, thank you,


Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar